25
Jul
09

My beauty haul (1)

i don’t know exactly, when i became fall in love with make up?? Shine baru aja ngerapiin meja rias, n gak nyangka ternyata udah banyak juga koleksi make up nya ^^.

Dunia per-mata-an:

eyes ket

Tampak isi:

eyes no

Keterangan:

1. Coastal Scents 88 matte eyeshasdow pallette *make up yang pertama kali Shine beli online http://ftlwardrobe.multiply.com*

2. PAC Matte eye shadow *pingin beli gara2 ikut kelas make up di JRP*

3.  Revlon Stonewash Denim *tadinya punya mama Shine, tapi shine adopsi, hehe*

4. Maybelline Three Chocolate *ini gimmick dari JRP waktu adek ikut holiday class*

5. Etude pretty gradation eyes *ini eyeshadow jaman kuliah S1 ^^*

6. The Bod Shop pallet regard 01 *tadinya juga punya mama Shine ;p*

7. Maybelline Floral Garden *warnanya soft banget loh*

8. La Tulipe Eye Shadow Base *bener2 murah meriah, ga nyampe 20 ribu, bisa bikin eye shadow awet meskipun udah kena air wudhu berulang-ulang*

9. The Face Shop Jewel Effect Duo *kurang pantes Shine pake, karena di kulit Shine jadi pucet*

10. Revlon creme shadow in Precious Metals 05 *warna2 netral, bagus dipaduin eyeshadow warna apapun*

11, 12, 13: Colour Institute eye shadow cream *dulu iseng2 beli ini karena lagi ada paket murah di sogo*

oh iya satu lagi, yang dibawah no. 5, Make Up Store Micro Shadow in xocoatl (hadiah dari my best friend, thanks ayuu.. warnanya cantik deh, coklat dengan glitter gold ^^)

(to be continued….)


2 Responses to “My beauty haul (1)”


  1. 1 lemony
    November 1, 2009 pukul 12:26 pm

    like it very much .. keren deeh pny peralatan make up sgtu lengkapnyaaa..

  2. 2 meilinda
    Januari 26, 2010 pukul 3:31 am

    wah…make upnya lengkap bnget,q suka…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Juli 2009
S S R K J S M
« Mei   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Follow Shine on Tweeter

Blog Stats

  • 49,720 hits

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: