20
Nov
09

Kenekatan Shine

Duluuu waktu Shine baru masuk kuliah di tahun 2002, Shine pernah ikut kursus nyetir mobil dan sudah berhasil mendapatkan SIM A. Tapi sayangnya.. waktu itu belum boleh sama ortu buat bawa mobil.. hiks.. segitu gak dipercayanya kah Shine ini..

Nah setelah kerja, seharusnya udah boleh dong nyetir.. tapi tentu saja udah 5 tahun berlalu sejak SIM pertama dibuat, SIM ini akhirnya harus pensiun, yah secara alamat KTP udah pindah juga. Demi untuk mendapatkan SIM ini, Shine ikut kursus nyetir lagi deket rumah dengan rute yah.. masih di pinggiran kota. Tadinya sih rencananya Shine mau sekalian bikin SIM di tempat kursus itu, tapi ternyata mahal banget!

Akhirnya dengan memanfaatkan fasilitas kantor, Shine dan beberapa teman-teman dari kantor, bikin SIM kolektif dengan mengatasnamakan PERS.. huiiihh.. lancaaarrr.. menyenangkannn… hanya dalam kurang dari 3 jam, SIM jadiii…

Tapi.. lagi-lagi tetapiii.. kenapa sih sama bokap tetep aja belom boleh nyetir. Karena sebel, hari Sabtu kemarin Shine nekat ngajak temen Shine, Eka, buat nemenin nyetir sekalian mau nonton film 2012 yang tenar itu.

Kita berangkat pas siang hari bolong (kenapa mesti bolong??), berangkatlah Shine dan Eka ke arah mall terdekat. Udah di tengah jalan lagi ngomongin SIM, eh tiba2 Shine teringat klo Shine gak bawa SIM! MasyaAllah.. Karena bingung cara muter di tengah jalan, Shine masuk cari komplek terdekat untuk mencari jalan muter disana, hihihi ribet banget sih..

Nah setelah sampai, berhubung Shine belom pernah belajar parkir, Shine ambil valet parking (untungnya belum penuh!!). Pa mau berhenti di depan valet parking, ada sepasang muda-mudi¬†nyebrang yang Shine gak lihat.. hampir aja ketabrak.. Shine dipelototin sadis gitu sama cowoknya… huhuhu..

¬†Begitu sampai bioskop.. woww.. udah penuh untuk yang jam 2. Akhirnya kita ambil film yang jam 4. Setelah selesai nonton dan beli oleh2 j.co, sampe parkiran udah gelap.. Haduuhh.. seumur hidup belom pernah nih nyetir malem2… dag dig dug…. Apalagi waktu itu malem minggu yang maceeeett banget.. Ditengah-tengah kemacetan itu, Shine mengalami sekitar 15 kali mesin mobil mati.. terutama memang karena jalanannya tanjakan.. Sempat juga nyerempet motor sekali. Pengendaranya sampe berhentiin motornya terus nyamperin mobil Shine. Terus si Eka langsung buka kaca dan minta maaf sama mas-masnya. Mas-mas itu begitu melihat kita berdua yang manis dan imut-imut ini (huweekk) langsung luluh hatinya ;p. Pas lewat pangkalan ojek, mobil Shine terlalu mepet kekiri.. eh gak sengaja tangan tukang ada yg ketampol sama spion mobil Shine.. fiuuhh.. untung Shine gak dikejar sekompi tukang ojek!

Lucunya sampe rumah Shine langsung disambut kayak orang habis pulang haji.. Ternyata selama Shine pergi, orang-orang di rumah pada sport jantung semua. Gak berani nelepon Shine juga karena takut Shine gak konsentrasi nyetir, hihihi..

Ah.. jadi pingin jalan-jalan lagi…


0 Responses to “Kenekatan Shine”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

November 2009
S S R K J S M
« Sep   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Follow Shine on Tweeter

Blog Stats

  • 49,720 hits

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: