28
Nov
09

Obsesi hari ini

Tidaaaakkk.. Gara-gara hari ini nonton Twilight Saga: New Moon.. Shine jadi terobsesi sama Edward Cullen….. Kayak ABG lagi nih jadi norak-norak-an sama aktor film.. Shine paliiing suka adegan Edward mau nangis waktu ktemu Bella lagi setelah dia hampir bunuh diri di bawah sinar matahari.. Juga waktu adegan terakhir ketika Edward bilang “Marry me”.. ugghh.. jadi senewen mikirin Edward Cullen.. Shine pamerin foto-foto Edward Cullen (Robert Pattinson) sekalian deh biar bisa bobo malem ini.. mwaachh..

Keren banget Edward disiniii.. pic from here

Suka deh sama cowok simpel berkaos putih, hehe.. pic from here

Edward main piano?? Ga’ tahaaaann.. pic from here

Lagi acak-acakan malah bikin tambah keren , hohoho.. pic from here

Mata hijau, jaket hitam.. hmmm.. pic from here

Enouughhh… Maafkan selera Shine seneng liat foto Edward yg ga ada manis-manisnya gini.. Abisnya Shine ga’ suka liat cowok cute, kalo pose-pose kayak gini tu cowok bangeeet, iya ga sihhh… hahahhahaha


0 Responses to “Obsesi hari ini”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

November 2009
S S R K J S M
« Sep   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Follow Shine on Tweeter

Blog Stats

  • 49,720 hits

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: