14
Jan
10

Funny Fact ’bout Blood Type

Dapet inpoh tentang golongan darah dari panda niyhh.. Shine salin yahh..

SIFAT SECARA UMUM :

A terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (krn perfeksionis) yg kadang bikin org mudah sebel, kecenderungan politik: “destra”

B nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik: “sinistra” >>shine: apa itu sinistra??

O berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yg detil, kecenderungan politik: “centro”

AB unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadian ganda, kecenderungan politik

BERDASARKAN URUTAN Yg paling gampang ngaret soal waktu

1 B (krn nyantai terus) >>shine: terlambatnya msh dalam batas dimaafkan kok😦

2 O (krn flamboyan)

3 AB (krn gampang ganti program)

4 A (krn gagal dalam disiplin)

Yg paling susah mentolerir kesalahan org :

1 A (krn perfeksionis dan narsismenya terlalu besar)

2 B (krn easy going tapi juga easy judging) >>shine: hehe.. bener..

3 AB (krn asal beda)

4 O (easy judging tapi juga easy pardoning)

Yg paling bisa dipercaya :

1 A (krn konsisten dan taat hukum)

2 O (demi menjaga balance)

3 B (demi menjaga kenikmatan hidup) >>shine: asal jgn bikin stress yaa

4 AB (mudah ganti frame of reference)

Yg paling disukai utk jadi teman :

1 O (orangnya sportif)

2 A (selalu on time dan persis)

3 AB (kreatif)

4 B (tergantung mood) >>shine: hiks hiks.. moody

Kebalikannya, teman yg paling disebelin/tidak disukai:

1 B (egois, easy come easy go, maunya sendiri) >>shine: nggak juga kookk

2 AB (double standard)

3 A (terlalu taat dan scrupulous)

4 O (sulit mengalah)

MENYANGKUT OTAK DAN KEMAMPUAN Yg paling mudah kesasar/tersesat

1 B >>shine: suka lupaan,, hihi. tapi harusnya AB nomer 1, mama Shine lebih sering nyasar

2 A

3 O

4 AB

Yg paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga:

1 O (jago olah raga)

2 A (persis dan matematis)

3 B (tak terpengaruh pressure dari sekitar. Hampir seluruh atlet judo, renang dan gulat jepang bergoldar B) >>shine: hmm.. berarti Shine lebih cocok Tae Bo daripada pilates

4 AB (alergi pada setiap jenis olah raga)

Yg paling banyak jadi direktur dan pemimpin

1 O (krn berjiwa leadership dan problem-solver)

2 A (krn berpribadi “minute” dan teliti)

3 B (krn sensitif dan mudah ambil keputusan)>>shine: i understand you and i’ll make decision for you!

4 AB (krn kreatif dan suka ambil resiko)

Yg jadi PM jepang rata2 bergolongan darah

1 O (berjiwa pemimpin)

Mahasiswa Tokyo Univ pada umumnya bergol darah : B >>Shine: cerdas doong

Yg paling gampang nabung :

1 A (suka menghitung bunga bank)

2 O (suka melihat prospek)

3 AB (menabung krn punya proyek)

4 B (baru menabung kalau punya uang banyak) >>shine: klo nggak, ya apa boleh buat😀

Yg paling kuat ingatannya

1 O

2 AB

3 A

4 B >>shine: maap yah klo shine sering lupa, pengaruh blood type nih,, hahhaha

Yg paling cocok jadi MC : 1 A (kaya planner berjalan)

MENYANGKUT KESEHATAN Yg paling panjang umur :

1 O (gak gampang stress, antibodynya paling joss!)

2 A (hidup teratur)

3 B (mudah cari kompensasi stress) >>shine: klo stress, bobok ajalah

4 AB (amburadul)

Yg paling gampang gendut

1 O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)

2 B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak) >>shine: bener.. tapi shine ga’ ndut looh

3 A (hanya makan apa yg ada di piring, terpengaruh program diet)

4 AB (Makan tergantung mood, mudah kena anoressia)

Paling gampang digigit nyamuk : O (darahnya manis)

Yg paling gampang flu/demam/batuk/ pilek

1 A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)

2 AB (lemah thd hygiene)

3 O (makan apa saja enak atau nggak enak)

4 B (makan, tidur nggak teratur) >>shine: jarang kok..

Apa yg dibuat pada acara makan2 di sebuah pesta :

O (banyak ngambil protein hewani, pokoknya daging2an)

A (ngambil yg berimbang. 4 sehat 5 sempurna)

B (suka ambil makanan yg banyak kandungan airnya spt soup, soto, bakso dsb) >>shine: zoupa soup,, mmhh.. yummy

AB (hobby mencicipi semua masakan, “aji mumpung”)

Yg paling cepat botak :

1 O

2 B >>shine: ahhhh.. tiddaakkk

3 A

4 AB

Yg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin :

1 B (tetap mendengkur meski ada Tsunami) >>shine: lebayyy

2 AB (jika lagi mood, sleeping is everything)

3 A (tidur harus 8 jam sehari, sesuai hukum)

4 O (baru tidur kalau benar2 capek dan membutuhkan)

Yg paling cepet tertidur

1 B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur) >>shine: gampang ngantuk iyaa, tapi klo sampe tidur berdiri,, nggak deh kayaknya

2 O (Kalau lagi capek dan gak ada kerjaan mudah ken ngantuk)

3 AB (tergantung kehendak)

4 A (tergantung aturan dan orario)

Penyakit yg mudah menyerang :

A (stress, majenun/linglung)

B (lemah terhadap virus influenza, paru-paru) >>shine: klo musim ujan biasanya pilek

O (gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut)

AB (kanker dan serangan jantung, mudah kaget)

Apa yg perlu dianjurkan agar tetap sehat :

A (Krn terlalu perfeksionis maka nyantailah sekali-kali, gak usah terlalu tegang dan serius)

B (Krn terlalu susah berkonsentrasi, sekali-kali perlu serius sedikit, meditasi, main catur) >>shine: klo bengong termasuk meditasi ga ya??

O (Krn daya konsentrasi tinggi, maka perlu juga mengobrol santai, jalan-jalan)

AB (Krn gampang capek, maka perlu cari kegiatan yg menyenangkan dan bikin lega).

 Yg paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian)

1 A

2 B

3 O

4 AB


1 Response to “Funny Fact ’bout Blood Type”


  1. 1 nadyaputhe
    Mei 10, 2010 pukul 5:48 am

    halo dian… lg mampir lg nih…hihihih
    Dian jarang nongol siy kalo kumpul2😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Januari 2010
S S R K J S M
« Des   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Follow Shine on Tweeter

Blog Stats

  • 49,720 hits

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: